Olympic Furniture Memulai Bisnis Property

/
0 Comments



BUANAINDONESIA.CO.ID, BOGOR – Olympic tak ingin ketinggalan langkah dalam menangkap peluang kebutuhan permukiman. Raja bisnis furniture sejak 39 tahun ini memulai berbisnis property dengan membangun Olympic City di Kota Bogor. Rabu, 29 November 2017.
Founder Olympic Development, Au Bintoro, menjelaskan, Olympic City dikonsep menjadi sebuah kota kecil yang di dalamnya terdapat berbagai sarana dan fasilitas lengkap (on stop living) terbesar di Bogor.
“Olympic City merupakan hunian modern yang terintegrasi dengan kawasan Central Business District (CBD). Di dalamnya akan ada rumah sakit, hotel, pusat kuliner, pemukiman 130 landed house dan vertikal, perkantoran, pendidikan, green area, dan lain-lain. Olympic City akan jadi monumental karena akan terdapat bangunan-bangunan wow. Ini akan jadi kebanggaan Kota Bogor ke depan,” jelasnya.
Au Bintoro mengatakan, dengan Olympic City pihaknya ingin ikut menykseskan visi misi Kota Bogor.
“Melalui Olympic City ini kami ingin ikut menyukseskan visi misi Kota Bogor. Yakni memberikan nilai tambah sesuai ekspektasi investor. Berperan aktif berikan layanan optimal bagi pemangku kepentingan, menciptakan lingkungan yang asri dan modern, serta menciptakan lapangan kerja,” katanya.
CEO Olympic City, Imelda Fransisco, menambahkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Kota Bogor, Olympic city menawarkan DP 0 rupiah khusus bagi warga yang bisa menunjukan KTP warga Kota Bogor hingga akhir tahun, dan ingin menjadikan Olympic City bukan hanya sebagai bisnis minded. Sebaliknya, dia ingin menjadikan Olympic City ini menjadi hunian ramah lingkungan.
” Kami juga tetap concern dengan lingkungan salah sarunya dengan menyediakan ruang terbuka hijau dengan konsep satu pohon untuk dua orang kehidupan manusia,” imbuhnya.
EDITOR: WN



You may also like

No comments: